08
Apr
09

HILANG BUKAN BERARTI KEHILANGAN…..

diary…..

hari ini aku menghilangkan semua kenangan tentang tagged, zorpia, fesbuk, frenster, hi5 dan myyearbuk…

pagi tadi sesaat aku nyampe di mejaku….

kubukan notebook, browsing dan aku hapus semua akses aku di internet…

hmmm…..sedih seh diary…..

tapi itu keputusan buat hidup aku…

THIS IS MY LIFE. MY CHOICE…..!!

 

diary…..

aku gak bakalan lupa dengan temen2 mayaku….

ada yang jadi sahabat,

ada yang jadi sodara,

ada juga yang jadi bencana deh…

anyway….

thx to all, kalian telah membuat hidupku lebih berwarna

hari hariku lebih berpendar warna keceriaan…

selamat tinggal semuanya, selamat tinggal dunia fatamorgana

dunia yang penuh ilusi dan khayal…

bye…


1 Response to “HILANG BUKAN BERARTI KEHILANGAN…..”


  1. 1 uyun
    June 8, 2009 at 4:37 pm

    Assalamu’alaikum

    waduh,jika itu adalah keputusan terbaik kamu,Allah senantiasa mambuka jalan bagi hamba2nya yang mau menyelamatkan semuanya,jadikan pilihan kamu adalah keputusan yang benar keluar dari hati nurani yang paling dalam karena sesungguhnya ialah hati pemimpin untuk terus membimbing pada arah yang di ridhoi oleh Allah SWT.

    Selamat buat kamu jika itu jalan terbaik yang kamu punya.

    Wassalam

    Abah


Leave a Reply

